OBAT MAAG ALAMI

Obat Maag Alami

Obat Maag Alami

Pengobatan Alami Herbal Terbaik dan Obat Maag Alami  Dengan Cara Alternatif dan Herbal Alami Terbaik Menggunakan Jelly Gamat Gold

Solusi pengobatan yang paling manjur dan ampuh adalah dengan menggunakan Jelly Gamat Gold yang sudah terbukti khasiat dan keampuhannya dalam menyembuhkan dan mengatasi gejala penyakit maag tanpa efek samping terhadap anggota tubuh yang lain dan akan mempercepat proses penyembuhan yang kemudian akan dirasakan keajaiban dan kesembuhan yang luar biasa dengan mengkonsumsi Obat Maag Alami Jelly Gamat Gold.

maag

Sekilas Tentang Penyakit Maag

Maag adalah suatu penyakit yang terjadi dilambung yang diakibatkan karena luka dan infeksi atau radang di lambung dan tukak lambung sehingga perut akan terasa mual, mulas dan perih bahkan nyeri. Penyakit maag biasanya terjadi karena pola makan yang kurang teratur. Secara garis besar ada dua jenis penyakit maag yakni :

1. Grastitis Akut

Adalah inflamasi ( reaksi tubuh terhadap mikroorganisme dan benda asing yang ditandai panas, bengkak, nyeri dan gangguan fungsi organ tubuh ) dari lambung. Dan penyakit maag akut terjadi tanpa diketahi penyebab awalnya.

 

2. Grastritis Kronis

Adalah inflamasi ( reaksi tubuh terhadap mikroorganisme dan benda asing yang ditandai panas, bengkak, nyeri dan gangguan fungsi organ tubuh ) kronis dari tipe yang kronis yakni grastitis kronisa.

 

Jangan biarkan anda mengalami gangguan maag kronis, karena tingkatan dari penyakit maag kronis adalah maag yang paling berbahaya. Hal yang tepat dilakukan adalah pengobatan maag secara herbal tanpa efek samping pada bagian tubuh apapun melalui obat herbal Jelly Gamat Gold.

Penyebab Maag

Penyebabnya bisa terjadi karena penderita makan secara tidak teratur, terdapat mikroorganisme yang merugikan, mengonsumsi obat-obatan tertentu,atau sebab-sebab lainnya seperti mengonsumsi alkohol, pola tidur yang tidak teratur dan stress. Maag juga bisa terjadi apabila si penderita telat makan, kemudian sewaktu makan si penderita maag makan dengan porsi yang terlalu banyak. Bagi penderita maag yang sudah parah, penyakit maag tersebut sangat berbahaya sekali dan dapat menyebabkan kematian.

Gejala Penyakit Maag

  • Mual dan Muntah
  • Sakit saat buang air besar
  • Perut kembung dan begah
  • Sering merasa lapar
  • Sering bersendawa
  • Perih dan nyeri pada bagian lambung dan dada terasa panas

Pengobatan Alami Herbal Terbaik dan Obat Maag Alami Dengan Cara Alternatif dan Herbal Alami Terbaik Menggunakan Jelly Gamat Gold

Jangan anggap remeh dengan penyakit maag, karena kesalahan dalam mengkonsumsi obat – obatan kimia yang hanya menyembuhkan rasa nyeri dan menyembuhkan secara sementara akan berakibat patal dan akan mengganggu kinerja ginjal

  gold hlalObat Maag Alami

Jelly gamat gold adalah obat alami herbal yang bukan biasa ditemui dipasaran  yang hanya bisa mengobati dan menyembuhkan maag saja, tapi merupakan pengobatan alternatif yan sudah teruji kualitas dan manfaatnya dan paling efektif dalam menyembuhkan penyakit maag. Dan tidak hanya penyakit maag saja melainkan berbagai penyakit yang didierita oleh banyak orang sudah teruji kualitas dan kuantitasnya sebagai penyembuh dari penyakit yang dideritanya.

Teripang atau trepang atau timun laut adalah istilah yang diberikan untuk hewan invertebrata Holothuroidea yang dapat dimakan. Ia tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik Barat.

Diantara berbagai penyakit yang bisa sembuh karena manfaat Teripang adalah:

  •     Wanita sehabis melahirkan untuk menghentikan pendarahan.

  •     Mempercepat penyembuhan sehabis operasi dan luka khitan pada anak laki.

  •     Melancarkan peredaran darah

  •     Mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah

  •     Melancarkan fungsi ginjal

  •     Meningkatkan kadar metabolisme
  •     Membantu penyembuhan arthritis, diabetes melitus dan hipertensi
  •     Stroke dan Asma Menahun
  •     Lupus Sendi , Diare pada anak usia 3 tahun, Daya pikir / konsentrasi

 

Penelitian Mengenai Khasiat Teripang Untuk Kesehatan

Jelly gamat gold-g telah diteliti oleh beberpa orang di dunia dan berbagai ahli di dunia. Penelitian para ilmuwan dan akademis selama 8 tahun menemukan bahwa :

Khasiat Teripang untuk kesehatan sangat banyak, ini karena teripang memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” (faktor generasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali.Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Kandungan kolagen yang tinggi menyebabkan GAMAT / TERIPANG disebut imunomodulator. Sifat GAMAT adalah mudah larut dalam air sehingga mudah langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi.

Khasiat Teripang Untuk Kesehatan Penderita Kanker

Menurut Dr.Ir.M.Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bio Teknologi LIPI kandungan protein tinggi pada teripang/gamat yang mencapai 82% baik diberikan pada penderita diabetes.Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya produksi insulin meningkat. Penderita kanker juga banyak yang sembuh dengan mengkonsumsi teripang. Setelah Prof.Aleli Gana dan Dr.Florinia Merca dari Fakultas Kimia University of The Philippines, Filipina dan Jaime Rodriguez,Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Khasiat teripang ini tentunya juga khasiat dalam Jelly Gamat Gold-G.

Nah, bagaimana? Cukup terkejut kan? Teripang yang kita anggap biasa-biasa saja dan tidak menarik itu ternyata memiliki khasiat yang dahsyat bagi kesehatan manusia.

Sebagian orang mungkin merasa aneh atau jijik jika harus menyantapnya langsung atau dalam olahan makanan. Tapi dengan adanya Jelly Gamat Gold-G anda tidak perlu repot-repot mengolahnya. Anda hanya tinggal meminumnya dengan teratur dan hasilnya akan anda lihat dan rasakan dengan cepat.

TESTIMONI JELLY GAMAT GOLD-G

Inilah orang-orang yang memperoleh proses penyembuhan melalui jelly gamat Gold-g

 amputasi

 Dokter Vonis Amputasi

Seorang Penderita Diabetes Tidak Jadi Amputasi

Seorang bapak penderita diabetes selama bertahun-tahun tidak sembuh meski telah berobat secara terus-menerus. Akhirnya dokter memvonis harus diamputasi. Beliau akhirnya mendapatkan kesembuhan dan tidak jadi diamputasi setelah meminum Gold-G (gamat emas) dan mengoleskan pada bagian kaki yang telah membusuk.Gambar tersebut menunjukkan perubahan yang drastis antara sebelum diterapi dengan meminum dan mengoleskan jelly gamat Gold-G dengan kondisi kaki setelah terapi jelly gamat Gold-G. Akhirnya, kaki beliau sembuh dan tidak jadi diamputasi.

 penyakit kulit

Jelly Gamat Gold G Mengatasi Penyakit Kulit Psoriasis

Karena kandungan kolagen yang terdapat dalam gamat tinggi maka mampu membantu mengembalikan kondisi sel-sel kulit yang rusak atau mengalami masalah.

Seorang anak (Moh. Nasriq Helmi) yang baru berumur 11 tahun menderita psoriasis (masalah kulit), dapat terbantu dengan Gold-G gamat emas dalam waktu singkat. Dari foto tersebut dapat dibandingkan perbedaannya (kulitnya kembali normal).

.asam urat

 Gold G Sembuhkan Asam Urat Akut

Ibu Dr. Ester (seorang pendeta) menderita sakit asam urat sangat akut. Sudah beberapakali konsultasi dengan dokter, tetapi belum sembuh juga. Lalu melakukan terapi dengan jelly gamat Gold-G. Hari pertama, tidak bisa bangun. Hari kedua beliau bisa bangun dan pergi ke kamar mandi untuk cuci rambut.

Gamat Emas Sembuhkan Arthritis Tulang

Penderita Arthritis : Beliau sering mengalami nyeri tulang ekor, dapat sembuh setelah dioles jelly gamat Gold-G kurang lebih 3-4 jam. Dari berbagai pengalaman konsumen dilapangan, gamat sangat efektif sekali untuk mengatasi masalah rematik, sakit persendian dan masalah tulang.

Bibir Pecah-Pecah, Jerawat Dan Kulit Kusam Teratasi

Nama : Rani Anggraini

Usia : 37 tahun

Alamat : Kupang

Keluhan : Bibir pecah-pecah, jerawat dan kulit kusam

Jenis Produk : Gold-G & Spirulina.

Setelah rutin mengkonsumsi spirulina setiap hari dalam jangka waktu 2 minggu ada perubahan yang terlihat dari dalam dan luar. Jika sebelumnya kulit wajah kusam, kulit berminyak perlahan mulai lembab dan berkurang kadar minyaknya. Wajah terlihat lebih fresh dan badan lebih bugar. Di samping itu, selain ditambah konsumsi Gold-G 2x sehari sebanyak 2 sdm, Gold-G juga saya gunakan sebagai pelembab bibir karena sebelumnya bibir saya sering pecah-pecah bahkan sering terluka dan berdarah. Berbagai kosmetik pelembab sudah saya gunakan tapi hanya mampu memberikan efek luar saja. Dengan mengoleskan Gold-G di bibir yang pecah hanya dalam 3 hari bibir tidak pernah pecah-pecah lagi. Selain itu, Gold-G juga bagus untuk dioleskan di wajah sebagai masker terutama bisa membuat jerawat cepat mengering dan cepat menghilangkan noda-noda bekas jerawat. Sekarang, pemakaian Gold-G dan spirulina tetap rutin saya gunakan meskipun sudah tidak ada keluhan lagi, justru bisa menghemat pengeluaran daripada harus ke salon yang mahal-mahal. Dengan minum spirulina dan Gold-G sudah bisa menjaga kesehatan, kebugaran dari dalam dan juga luar.

maag

Sembuh dari Maag

Nama : Resly Purba

Umur : 62 Tahun

Kota : Binjai

Keluhan : Maag

Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya memiliki penyakit maag, namun setelah mengkonsumsi Gold-G selama 3 hari, terasa ada sesuatu yang aneh karena dari bawah sering keluar lendir yang terasa seperti mau buang angin tapi malah keluar angin campur/bergabung dengan lendir dan terjadi sangat sering. Setelah itu, saya tidak lagi mengalami sakit maag. Saya mengkonsumsi Gold-G 3x sehari masing-masing sebanyak 2 sendok makan sebelum makan pagi, siang dan sore. Gold-G memang luar biasa khasiatnya dalam menambah stamina dan membuat saya selalu sehat wal’afiat.

darah rendah

Sakit Maag Saya Sembuh

Nama : Tira Lesmana

Umur : 23 Tahun

Alamat : Kota Medan

Keluhan : Sakit Maag

Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Pada bulan pertama saya mengkonsumsi Gold-G, maag saya mengalami penyembuhan yang signifikan. Setelah itu, saya tetap memakai hingga sekitar 3 bulan sampai betul-betul sembuh. Produk Gold-G sangat bagus sehingga sampai saat ini saya tetap mengkonsumsinya.

SGOT

Berkat Gold-G Maag Saya Sembuh Tak Kambuh Lagi

Nama : Hasim

Umur : –

Kota : Medan

Keluhan : Sakit Maag

Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya selalu merasa sakit di perut jika sedikit saja terlambat makan ataupun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut. Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya yang menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly yang menurutnya supelemen makanan sehat yang membantu penyembuhan penyakit maag. Saya pikir tidak ada salahnya jika saya mencoba. Hasilnya, penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly, maag saya pasti akan sembuh total.

maag kronis

Sembuh dari Penyakit Maag Kronis

Nama : Kurniawati Lubis, S.Ag.

Umur : 38 Tahun

Kota : Medan

Keluhan : Sakit Maag

Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.

Cara Pemesanan Obat Jelly Gamat Gold-G

Untuk cara pemesanan Gamat Gold-G dapat dilakukan dengan format pesan sebagai   berikut :

KGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.HP / Tlp Anda

kirim ke : 085 320 990 300

Contoh Pemesanan :

KGG : 3 Botol : Abdullah : Jln Pasar Dongkal No.56 Kelurahan Margaharja Kec.Sukadana Kota Ciamis : No Hp 08532xxxxxxxxx Kirim ke 085 320 990 300

Pemesanan wajib menggunakan “KGG” karena “KGG” adalah kode produk

Jadi wajib anda cantumkan dalam pemesanan

Obat Maag Alami

Berikut Ini Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp. 540.000 Rp. 70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp. 720.000 Rp. 120.000 Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 btl Rp. 1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 *”*(Harga dapat berubah sewaktu-waktu) free Buku + CD Rp.4.158.000 + Gratis Ongkir

Transfer pembayaran ke salah satu rekening dibawah ini :

BANK MANDIRI CABANG CIAMIS

No. Rekening : 131-00-0580260-0

Atas Nama     : EKA NURBAHARI

BANK BRI UNIT  CIILAT

No. Rekening : 4049-01-005039-53-5

Atas Nama     : OMAH ROHMAH

JANGAN TRANSFER KE REKENING LAIN, SELAIN YANG TERCANTUM DI ATAS.

Kami Telah berpengalaman melakukan pengiriman keseluruh indonesia kerjasama dengan tiki jne dan indologistik. Semoga anda puas dengan cara pemesanan di toko online kami. Order hari ini, langsung kami kirim.

Obat Maag Alami

Barang Sampai, Baru Transfer Pembayaran!!!! 

hukum“Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beritikad tidak baik akan terkena sanksi”

“Pasal 5 BAB III No.8 tahun 1999″.

Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen , Nama anda pun akan kami pajang dalam semua website kami yang di kategorikan sebagai pelanggan yang tidak mau bayar.”

Obat Maag Alami

 

 

 

Leave a comment